-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Warbiasa!!!Polisi Berikan Pengamanan Penyaluran BLT Dari Pintu Ke Pintu Rumah Warga

Jumat, 13 Agustus 2021 | Jumat, Agustus 13, 2021 WIB Last Updated 2021-09-12T14:57:37Z

Way Kanan, Putrawayka.com - Polsek Kasui melaksanakan pengamanan penyaluran bantuan sosial berupa penyaluran Bantuan Lansung Tunai (BLT) Dana Desa kepada masyarakat Kasui Lama, Kecamatan Kasui, Kabupaten Way Kanan. Jum’at (13/8/2021).

Pengamanan pembagian BLT oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kasui BRIPKA Mellanie Awa bersama Babinsa Koramil Kasui SERDA Yardi Irawan yang dihadiri Kakam Kasui Lama Listia Aspa, Aparatur Kampung, KPM BLT-DD dan pendamping Desa Kecamatan.

Kapolsek Kasui AKP Abri Firdaus mengatakan bantuan sosial tunai tersebut diberikan terhadap warga Kasui Lama untuk tahap pertama bulan Mei, Juni, Juli 2021 dengan jumlah yang diterima / KPM (keluarga penerima manfaat) sebesar Rp. 900 ratus ribu rupiah.

Sementara, jumlah keseluruhan KPM (keluarga penerima manfaat) di Kasui Lama yang berhak menerima sekitar 140 KPM.

Ia menjelaskan agar penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BLT) dapat diterima tepat sasaran, petugas lansung memberikan pengamanan dari pintu ke pintu rumah warga untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam proses pembagian BLT.

Dalam proses penyaluran BST, petugas tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Pihaknya berharap semoga dengan adanya bantuan dari pemerintah pusat ini dapat meringankan beban kebutuhan dari warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 secara ekonomi," Imbuh Kapolsek.

(Tim putrawayka)

×
Berita Terbaru Update