-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tinjau Jalan Longsor Di Kampung Karta Jaya, Ini Harapan anggota DPRD Kabupaten Way Kanan Azis Muslim

Senin, 13 Juni 2022 | Senin, Juni 13, 2022 WIB Last Updated 2022-06-13T03:21:07Z


Way Kanan,PWK
-Anggota DPRD Komisi Empat (4) kabupaten Way Kanan Azis Muslim S.S, Pagi ini Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan tersebut langsung keliling untuk monitoring Mampung dan meninjau jalan yang longsor yang ada di kampung Kartajaya kecamatan Negara Batin kabupaten way Senin (13/06/2022).

 


Aziz muslim menjelaskan melalui media, longsor tersebut untuk saat ini lima ( 5) Meter sudah mengenai rumah warga setempat yang kena dampak longsor jalan tersebut sedangkan itu adalah.jalan akses satu satu nya jalan penghubung dalam Kampung.Tuturnya.


Oleh sebab itu Azis muslim S.S yang juga ketua BK DPRD Kabupaten Way Kanan berharap kepada pemerintah Kabupaten Way Kanan dan Propinsi untuk segera membuatkan beronjong di pingir jalan tersebut sesuai jalan tersebut berdampingan dengan sugai Way Kanan menyikapi hal tersebut mohon kira nya jangan lagi bicara anggaran anggaran tidak ada!, karena ini musibah. Katanya


Lanjutnya Azis juga berharap agar BPBD Kabupaten Way Kanan atau Propinsi Lampung untuk turun segera dan cari solusi nya karena masalah longsor tersebut bisa terus melebar sehingga nyampai ke sebagian permukiman penduduk di kampung ini dan saya berharap dengan masyarakat sekitar agar kira nya budayakan gotong royong yang tentunya di kemandoi oleh kakam dan aparat kampung karta jaya Sementara ada solusi dari pemerintah. Pungkasnya(Ahmad Husaini)

×
Berita Terbaru Update