-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Rapat Pembentukan Panitia Peringatan HUT RI ke 77 Tahun 2022 Tingkat Kecamatan Banjit

Kamis, 21 Juli 2022 | Kamis, Juli 21, 2022 WIB Last Updated 2022-07-21T04:43:51Z


Way Kanan,PWK-
(SMSI)-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77 Tahun 2022 maka Kecamatan Banjit Kabupaten Way kanan mengadakan rapat persiapan dari berbagai unsur instansi untuk mendukung jalannya kegiatan peringatan HUT RI ke 77 tahun 2022 tingkat Kecamatan Banjit. Kamis(21/07/2022).



Bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Kecamatan Banjit,Kegiatan Musyawarah Kesepakatan Rangkaian HUT RI ke 77 ini dihadiri oleh, Nasrullah Ali S.sos(Camat Banjit), Iptu Supriyanto (Kapolsek Banjit) Lettu Tawi ( Danramil Banjit), Sekcam Banjit, KUA, Babinsa,  Koramil Banjit, Bhabinkamtibmas Polsek Banjit, Lurah Pasar Banjit,Seluruh Kepala kampung di kecamatan banjit, Kepala Sekolah SMA, SMK, MA, MTS,, SMP, SD, TK Se Kecamatan Banjit, UPT Pertanian, Karang Taruna dan Tokoh masyarakat.


Dalam Sambutannya Camat Banjit Menyampaikan,Tujuan di adakannya Musyawarah ini adalah guna Untuk Membahas Anggaran Kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan untuk Memeriahkan dan Memperingati HUT RI ke 77 ,17 Agustus 2022 mendatang.


Nasrullah Ali.,S.sos Menyampaikan agenda pembahasan meliputi menentukan acara rangkaian dan teknis pelaksanaan peringatan hari Kemerdekaan RI ke 77 Tahun 2022 tingkat Kecamatan Banjit, Point lainnya yang disampaikan dalam rapat tersebut adalah mengibarkan bendera merah putih secara serentak yang akan di laksanakan oleh PASKIBRA dari perwakilan sekolah tingkat SLTA kecamatan banjit yang akan di bentuk.


Untuk hal-hal lain yang belum ditentukan keputusannya, akan diadakan rapat selanjutnya.tutupnya 


(Firman)

×
Berita Terbaru Update