-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Penyidik Polres Way kanan Panggil Saksi Dugaan Fitnah Dan Pengancaman

Selasa, 28 Mei 2024 | Selasa, Mei 28, 2024 WIB Last Updated 2024-05-28T06:26:00Z

 




WAY KANAN .-putrawayka.com ,.Atas kejadian fitnah, pencemaran nama baik yang disertai pengancaman yang dilakukan oleh terduga pelaku dedek mutiara rahmat yang telah dilaporkan Kepolres way kanan, penyidik polres way kanan terus melakukan pengembangan penyidikan dengan memanggil beberapa saksi. 28/05


Kronologis kejadian Pada hari Jumat tanggal 03 Mei 2024 sekira pukul 14.00 WIB, datang DEDEK MUTIARA RAHMAN dan rekannya ke rumah ibu desiana yang beralamatkan di dusun bumi kencana kampung Bumi Agung Kec Bumi Agung Kab Way Kanan. Prov Lampung. 


DEDEK MUTIARA RAHMAN  mengatakan

"KAMU ORANG MALING BUAH SAYA" sembari menunjuk sopir (Sandi) 

DEDEK MUTIARA RAHMAN mengatakan

"PULANGKAN BUAH SAYA" lalu Sdr DEDEK MUTIARA RAHMAN terus marah marah kepada supir ibu desiana. 


Menurut keterangan saksi saat dikonfirmasi oleh media ini" Benar mas waktu itu dedek ngamuk dan menuduh ibu desiana mencuri dan dedek nahan mobil agar tidak ke pabrik karna ada buah sawit nya kata dedek. 


Pihak pelapor desiana berharap agar pihak polres way kanan agar dapat menegakkan kebenaran dan dapat menghukum pelaku sesuai  dengan kesalahan. 


Tokoh masyarakat meminta pihak polres way kanan  agar dapat menindak tegas orang yang bergaya preman yang menimbulkan keresahan, ujar tokoh masyarakat kepada media ini. (Red)

×
Berita Terbaru Update