-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Bumi Agung Bapak Dan Anak, Dilaporkan Ke Polisi

Jumat, 10 Mei 2024 | Jumat, Mei 10, 2024 WIB Last Updated 2024-05-10T08:25:50Z




 WAY KANAN, PWK .- Diceritakan oleh seorang ibu rumah tangga" RA

Di Dusun bumi kencana. Kampung bumi agung. Kecamatan Bumi agung. Kabupaten Way kanan. Provinsi Lampung 10/05/2024.


Diri nya merasa trauma hingga saat ini" Ya pak saya kalau ingat itu badan saya lemas gemetar. Waktu itu GEMULUNG  ngamuk dirumah saya. Sebelum nya" dia sudah ngamuk dirumah kemis mukul lan terang "RA"  


Kronologis Kejadian Kronologis kejadian Pada hari Jumat tanggal 03 Mei 2024 sekira pukul 14.00 WIB, datang DEDEK MUTIARA RAHMAN dan rekannya ke rumah ibu desiana yang beralamatkan di dusun bumi kencana kampung Bumi Agung Kec Bumi Agung Kab Way Kanan. Prov Lampung. 


DEDEK MUTIARA RAHMAN  mengatakan

"KAMU ORANG MALING BUAH SAYA" sembari menunjuk sopir (Sandi) 

DEDEK MUTIARA RAHMAN mengatakan

"PULANGKAN BUAH SAYA" lalu Sdr DEDEK MUTIARA RAHMAN terus marah marah kepada supir ibu desiana. Peristiwa itu kini sudah dilaporkan ke polres way kanan. 


Selanjut nya Darlan (35) Penduduk Dusun Bumi Kencana Kp. Bumi Agung kec. Bumi Agung Kab. Way Kanan. Prov. Lampung korban penganiayaan dan fitnah yang diduga kuat dilakukan oleh Darlan als Gemulung. 

Yang beralamat di Dusun Bumi Kencana Kampung Bumi Agung (tetangga) 


Peristiwa itu terjadi Pada hari Jumat tanggal 03 Mei tahun 2024 sekira pukul 18.30 wib diduga telah terjadi tindak pidana penganiayaan yang terjadi dirumah saudara Misdani/kemis Dusun Bumi Kencana

Kampung. Bumi agung Kecamatan. Bumi agung Kabupaten Way kanan. 


Awal mula korban sedang duduk bersama

rekan nya misdani (kemis) dan Hanapi di teras rumah nya misdani. 

Kemudian datang saudara Darlan als Gemulung dengan menggunakan sepeda motor dan langsung menanyakan korban "kamu maling sawit ?"

lalu korban jawab "nggak" kemudian darlan turun dari motor dan langsung

menampar muka korban kanan kiri dengan menggunakan kedua tangannya secara bersamaan dan korban hanya diam, kemudian saya langsung pergi mencari kakak nya TOMI

untuk menemani melaporkan kejadian tersebut. 


Akibat kejadian tersebut korban merasa trauma dan nama baiknya tercemar karena dituduh maling sawit. Dan korban telah melaporkan kejadian ke polsek bumi agung

Laporan Polisi Nomor : LP-B/oy/V/2024/LPG/RES WK/SEK BUMI AGUNG tanggal

03 Mei 2024.


Selang beberapa menit kemudian Gemulung pergi ke depan rumah RA dan mengamuk sehingga membuat ibu muda ini merasa trauma., rasa takut nya hingga saat ini


Tokoh masyarakat meminta baik polres atau polsek agar dapat menindak tegas orang yang bergaya preman yang menimbulkan keresahan, ujar tokoh masyarakat kepada media ini. (Red)

×
Berita Terbaru Update