-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Biro Rena Polda Lampung Laksanakan Kegiatan Pembinaan Anggaran di Polres Way Kanan T.A 2024.

Kamis, 20 Juni 2024 | Kamis, Juni 20, 2024 WIB Last Updated 2024-06-20T11:41:16Z


Way Kanan, PWK-Biro Rena (Perencanaan Umum dan Anggaran) Polda Lampung melaksanakan kegiatan pembinaan anggaran pada Polres Way Kanan T.A 2024 di Aula Adhi Pradana Polres Way Kanan. Kamis (20/06/2024).


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Renprogar Birorena Polda Lampung AKBP Joko Siswondo, beserta anggota Tim dengan dihadiri Wakapolres Way Kanan Kompol Iwan Setiawan, pejabat utama, Kapolsek jajaran dan personel Polres Way Kanan.


Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Wakapolres Way Kanan Kompol Iwan Setiawan menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ketua Tim dan rombongan di Polres Way Kanan.


Disampaikan Wakapolres bahwa salah satu tujuan dari kegiatan ini adalah merupakan bentuk transparansi anggaran dan apabila kurang paham atau tidak terlalu paham khususnya para operator dapat ditanyakan langsung kepada tim, sehingga kedepannya dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik,”katanya.


Dalam sambutannya Kabag Renprogar Birorena Polda Lampung sekaligus sebagai KA Tim BinGar AKBP Joko Siswondo menyampaikan kegiatan pembinaan fungsi perencanaan umum dan anggaran ini merupakan upaya Rorena dalam meningkatkan pengetahuan dan keterampilan para pembina fungsi perencanaan.


Selain itu, untuk memberi pembekalan dalam meningkatkan kualitas serta kemampuan para pembina fungsi perencaanan dan operator masing-masing satuan kerja atau satuan wilayah di jajaran Polda Lampung,” tuturnya.


Selanjutnya untuk penyusunan anggaran itu bersifat sistematis dari satuan terbawah ke kesatuan atas yaitu dari Polsek, masing-masing satker lalu diusulkan ke Polda oleh Kabag Ren. Lakukan terus koordinasi antara pelaksana anggaran sehingga anggaran itu benar-benar sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan.


Diakhir KA Tim BinGar berharap, untuk ke depannya pelaksanaan tugas dan tanggung jawab pada fungsi perencanaan harus lebih berintegritas dan akuntabel,” Tutupnya.(Red)

×
Berita Terbaru Update