-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Desa Negeri Galih Rejo Lampung Utara Bagikan BLT DD Tahap 2 Tahun 2024

Rabu, 19 Juni 2024 | Rabu, Juni 19, 2024 WIB Last Updated 2024-06-19T15:56:02Z



Lampung Utara, PWK_Pemerintah desa negeri galih rejo melaksanakan program pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahun 2024, Rabu(19/juni/2024).


Program ini bertujuan untuk membantu keluarga penerima manfaat (KPM) yang terdampak ekonomi.


Menurut Kepala Desa negri galih rejo, hardi,sh, program BLT tahun 2024 ini ditujukan untuk 33 KPM yang berada di wilayah desanya.


“Kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga penerima manfaat di Desa negeri galih rejo,” kata dia.


Hardi juga menjelaskan, pembagian BLT tahun 2024 ini dilakukan setelah mempertimbangkan kondisi perekonomian dan sosial masyarakat desa negeri galih rejo.


“Kami berharap bantuan ini dapat digunakan dengan bijak oleh keluarga penerima manfaat untuk kebutuhan sehari-hari,” harapan hardi.


Program pembagian BLT tahun 2024 di desa negeri galih Rejo ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat setempat.


“Kami sangat berterimakasih kepada pemerintah yang telah memberikan bantuan ini. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga kami,” kata salah satu KPM yang tak mau disebutkan namanya.


Acara pembagian BLT tahun 2024 dihadiri pula oleh camat sungkai tengah yang diwakili kasi kesra.pendamping desa,beserta Babinsa, Babinkamtibnas, dan sejumlah penerima BLT.


Pembagian BLT tahun 2024 diharapkan dapat membantu masyarakat desa negeri galih rejo untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan meningkatkan taraf hidup mereka.


Pemerintah desa juga berkomitmen untuk terus melakukan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat setempat.

(Red)

×
Berita Terbaru Update