-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Hari Bhayangkara Ke 78 , Polisi Sambangi Warga Salurkan Bansos di Sukosari

Kamis, 27 Juni 2024 | Kamis, Juni 27, 2024 WIB Last Updated 2024-06-27T07:21:36Z


Way Kanan, PWK-Polres Way Kanan Polda Lampung sambangi warga dan menyalurkan bantuan sosial (bansos) di Kampung Sukosari Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan. Kamis (27/06/2024).


Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo, Wakapolres Way Kanan Kompol Iwan Setiawan, Pejabat Utama Polres Way Kanan, Kapolsek Baradatu AKP Herwin Afrianto, Bhayangkari dan personel Polres Way Kanan.


Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kasihumas Ipda Mukhtiar menyampaikan kedatangan Kapolres bersama rombongan selain sambang sekaligus silaturahmi dengan warga menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, aman dan terkendali di wilayah hukum Polres Way Kanan.


Yakni dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024 dengan menyalurkan bansos berupa paket sembako dengan menyentuh langsung Masyarakat yang terkena musibah rumah kebakaran,” ungkapnya


Masyarakat yang menjadi prioritas menerima bantuan yakni Paimin Bin Mardi (65) warga Kampung Sukosari Kecamatan Baradatu . 


Menurutnya giat ini adalah cara utama yang dapat menunjang tugas Kepolisian agar terjalin komunikasi, sehingga kehadiran Kepolisian di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan.


Pihaknya pun menghimbau warga untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban dalam segala kegiatan dan semoga bantuan ini sedikit dapat meringankan kebutuhan sehari hari,"ungkapnya.

×
Berita Terbaru Update