-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kadivpas Kanwil Kemenkumham Lampung Lakukan Kunjungan Perdana Ke Lapas Kelas II B Kabupaten Way Kanan

Rabu, 12 Juni 2024 | Rabu, Juni 12, 2024 WIB Last Updated 2024-06-12T08:41:17Z


Way Kanan, PWK-Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kanwil Kemenkumham Lampung Kusnali melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Perdana di Lapas Kelas II B Way Kanan, Rabu (12/06/2024).


Kedatangan Rombongan di Lapas Kelas Ii Way Kanan disambut oleh KPLP Lapas kelas II B Way kanan Syamsul Hidayat dan petugas lainnya



Sebelum melakasanakan penguatan tugas dan fungsi, Kadivpas Kemenkumham Lampung Tinjau fasilitas dan sarana prasarana serta blok hunian Lapas Way Kanan kemudian dilanjutkan dengan sholat Zuhur bersama Warga Binaan di masjid At – Taubah Lapas Way Kanan, sekaligus memberikan arahan langsung kepada warga binaan usai sholat zuhur berjamaah, dalam hal ini Kadivpas Kemenkumham Lampung mengapresiasi kekompakan dan kerja sama jajaran Lapas Way Kanan. Kadivpas juga mengingatkan kepada warga binaan untuk terus menjalankan ibadah dengan baik dan mendukung program- program serta menaati aturan yang telah di tetapkan.


“Kebersamaan dan kolaborasi antar-pegawai merupakan faktor utama dalam menjalankan tugas dengan efektif dan efisien, saya sangat megapresisasi kekompakan jajaran Lapas Way Kanan dan itu wajib untuk terus dipertahankan, kemudian untuk warga binaan mari kita tingkatkan ketakwaan dan keimanan kita, dengan terus menjaga ibadah kita mendukung program- program dan menaati aturan yang telah di tetapkan oleh Lapas Way Kanan”. Ujar Kusnali.



“Dimohon kepada seluruh warga binaan untuk selalu menjaga kesehatan dengan berolahraga dan juga tidak lupa menerapkan hidup sehat,” ujar Kadivpas


“Kita harus pahami dan pedomani 3+1 kunci Pemasyarakatan maju, yakni melakukan deteksi dini gangguan kamtib, berperan aktif dalam pemberantasan narkoba dan senantiasa membangun sinergi dengan Aparat Penegak Hukum ditambah Back To Basic, selain itu, untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban Lapas/Rutan untuk menerapkan Tiga Kata Kunci Lapas/Rutan Aman, dengan menjaga kekompakan sesama petugas, berikan hak WBP, Laksanakan tugas dan fungsi sebagai ASN dengan baik dan benar”, jelasnya.


Sementara itu, Kalapas Way Kanan, Syarpani menyampaikan ucapan terimakasih atas penguatan yang diberikan Kadivpas Lampung. Semoga apa yang menjadi arahan Kadivpas menjadi reminder bagi seluruh petugas untuk terus meningkatkan kinerja, serta melakukan pembenahan-pembenahan untuk Pemasyarakatan Semakin PASTI BerAkhlak.(Red)

×
Berita Terbaru Update