-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kegiatan Kepedulian PMII, IPNU, dan IPPNU untuk Keluarga Korban Kebakaran Di Kecamatan Baradatu

Senin, 03 Juni 2024 | Senin, Juni 03, 2024 WIB Last Updated 2024-06-03T14:16:38Z


Way Kanan, PWK-Dalam upaya memberikan bantuan dan dukungan kepada keluarga Bapak Paimin, yang menjadi korban kebakaran di Kampung Sukosari, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan, PMII, IPNU, dan IPPNU bersatu dalam aksi kepedulian.Senin (03/06/2024)



Mereka menggelar kegiatan bakti sosial yang bertujuan untuk membantu memulihkan kondisi keluarga yang terdampak bencana tersebut. Dalam kegiatan tersebut, mereka memberikan bantuan uang dari hasil penggabungan dana guna membantu meringankan beban keluarga yang sedang dalam masa sulit. Aksi kepedulian ini menjadi bukti nyata bahwa solidaritas dan gotong royong tetap menjadi pondasi kuat dalam menjawab tantangan sosial di masyarakat.


Iwan (sekretaris PC PMII Way Kanan) selaku koordinator lapangan penyebutan penggalang dana ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian PMII, IPNU dan IPPNU terhadap sesama. Iya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Baradatu sudah mau menyumbangkan bantuan kepada pihak korban.


Hari ini Saya bersama sahabat-sahabat lainya sudah melakukan penggalangan dana langsung ke setiap warung-warung dan Masyarakat Baradatu dari depan gedung PCNU sampai Tugu Perahu

 

Dana yang sudah tersalurkan sebesar kepada korban sebesar Rp. 1. 247.000 dan 


penggalangan dana ini masih berlanjut sampai tanggal 9 Juni 2024. 


Bantuan dapat di salurkan melalui nomor rekening yang tertera di brosur tutupnya(Red)

×
Berita Terbaru Update