-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kepala Kampung Argomulyo Suhardi Hadiri Perpisahan dan Pelepasan Siswa-siswi Kelas VI SDN 1 Argomulyo

Rabu, 12 Juni 2024 | Rabu, Juni 12, 2024 WIB Last Updated 2024-06-12T08:03:16Z


Banjit, PWK- Kepala kampung Argomulyo Suhardi menghadiri undangan dalam acara perpisahan dan pelepasan siswa-siswi kelas Kelas VI SDN 1 Argomulyo, Kecamatan Banjit, Kabupaten Way kanan.

kegiatan berlangsung pada hari ini di Halaman SDN 1 Argomulyo,Rabu (16/06/2024).


Dalam acara tersebut, dihadiri oleh Camat Banjit,Kepala UPT Puskesmas Banjit, Bhabinsa Koramil Banjit,Pengawas TK/SD Kecamatan Banjit,Ketua Kwaran Kecamatan Banjit,Ketua K3S Kecamatan Banjit,Kepala Sekolah SDN 1 Argomulyo,Dewan Guru dan Para Wali Murid. 


Kepala kampung Argomulyo Suhardi mengungkapkan kehadiran Nya dalam acara perpisahan dan pelepasan siswa-siswi sebagai bentuk dukungan dan partisipasi dalam kegiatan tersebut. “Kami sangat mengapresiasi acara ini karena merupakan momen penting bagi para siswa yang telah menyelesaikan pendidikan di tingkat SD, Kami berharap mereka dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dengan sukses dan menjadi generasi yang berkualitas, ” Ujarnya.


Dengan dihadiri oleh berbagai pihak,acara perpisahan dan pelepasan siswa-siswi kelas VI SDN 1 Argomulyo, berlangsung dengan sukses dan meriah. Semoga para siswa yang telah menyelesaikan pendidikan di tingkat SD dapat melanjutkan perjalanan pendidikan mereka dengan prestasi tinggi, ungkapnya.(Red)

×
Berita Terbaru Update