-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kunker DPC Y-GANN Waykanan Ke BNNK Waykanan Dalam Rangka Berkoordinasi

Senin, 24 Juni 2024 | Senin, Juni 24, 2024 WIB Last Updated 2024-06-24T16:54:38Z

 


 


Waykanan PWK, Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Way Kanan Nopizan Putra, S.Sos., M.M. menerima kunjungan kerja Dewan Pimpinan Cabang Yayasan Gugus Antisipasi Narkotika Nusantara (DPC Y-GANN) Way Kanan Habibi Fawaz, SE di kantor BNNK Setempat, senin (24/06/2024).


Kepala BNNK Way Kanan yang juga merupakan salah satu Dewan Pembina DPC Y-GANN Way Kanan menyambut baik atas kedatangan Ketua DPC Y-GANN Way Kanan dalam rangka berkoordinasi terkait kepengurusan, Visi, Misi, tujuan dan program-program DPC Y-GANN Way Kanan ke depan baik jangka pendek, menengah dan jangka panjang.


Dalam pemaparannya Habibi sangat berharap sekali DPC Y-GANN di bawah kepemimpinannya bisa bersinergitas dengan baik bersama BNNK Way Kanan juga Polres dan Pemkab setempat dalam mewujudkan program pemerintah Indonesia yaitu Indonesia Bersinar (Bersih dari Narkoba).


Dirinya pun meminta kepada pihak BNNK Way Kanan agar bisa membina, mengarahkan juga memberi masukan agar DPC Y-GANN bisa memberikan dampak baik bagi Bumi Ramik Ragom ini.


Sementara itu Kepala BNNK Way Kanan Nopizan sangat antusias atas pemikiran dan gagasan yang disampaikan oleh Ketua DPC Y-GANN Way Kanan, dirinya sangat berharap apa yang dicita-citakan tersebut bisa berjalan dengan baik.


Nopizan juga berharap Y-GANN Way Kanan bisa bersinergi dengan pihaknya terlebih dalam hal pencegahan dan penanggulangan narkotika di kabupaten tercinta ini.


“kami sangat mendukung visi misi dan program-program yang disampaikan Ketua DPC Y-GANN dan mudah-mudahan kami bisa memberikan energi positif juga bersinergi demi terwujudnya program Pemerintah pusat yaitu Indonesia Bersinar.” ujar  Kepala BNNK Way Kanan.


Dilain sisi Ketua DPC Y-GANN Way Kanan Habibi menyampaikan rasa hormat dan terima kasihnya kepada Kepala BNNK Way Kanan dimana pihaknya disambut dengan baik dan program-programnya akan siap di dukung.


“Alhamdulillah, kami ucapkan terima kasih atas sambutan, arahan dan masukan yang diberikan Kepala BNNK Way Kanan yang juga salah satu Dewan Pembina kami, semoga ini menjadi pemicu bagi para anggota dan pengurus kami.” tutup Habibi.

Tim

×
Berita Terbaru Update