-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Luar Biasa! Dinsos Lampung Selatan Respon Cepat Terkait Bocah Penderita Lumpuh Otak

Sabtu, 01 Juni 2024 | Sabtu, Juni 01, 2024 WIB Last Updated 2024-06-01T16:42:37Z


Lampung Selatan,- Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Lampung Selatan,merespon cepat pemberitaan dibeberapa media onlineTerkait bocah penderita lumpuh otak.


"Kita membantu membuat rekom BPJS PBI APBD untuk klien,"ucap Puji Sukamto,Kepala Dinas Sosial,pada Chat SMS WhatsAapnya,Sabtu Malam Minggu (1/06/2024) Pukul 21:36 Wib.


Iya,maksud kami dari dinsos sebelumnya sudah membantu membuatkan BPJS,"jelasnya.


Bila nanti dari pihak RS akan merujuk untuk layanan kesehatan lanjutan, kita akan bantu fasilitasi rumah singgah dan bantuan sosial selama klien menjalani perawatan.



"Saya Akan berkoordinasi dengan Dinkes, karena kewenangan di fasilitas kesehatan, pihak dinkes dan RS yg lebih paham, kita bantu untuk bantuan sosialnya, seperti tempat tinggal untuk keluarga selama perawatan di fasilitas kesehatan, bila nanti akan dirujuk, di balam atau di jakarta kita bisa sediakan fasilitas rumah singgah."kata dia.


Diwartakan Sebelumnya,Adnan Juliananda Bocah Umur 10 Bulan penderita lumpuh otak yang beralamat di Dusun Sakal RT 2 RW 9,Desa Tanjung Baru,Kecamatan Merbau Mataram Lampung Selatan,Butuh Uluran Tangan Para Darmawan.(Tim).

×
Berita Terbaru Update