-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Monitoring Penyaluran BLT Dana Desa di Jukuh kemuning

Sabtu, 13 Juli 2024 | Sabtu, Juli 13, 2024 WIB Last Updated 2024-07-13T02:19:41Z


Way Kanan, PWK-Bhabinkamtibmas Polsek Kasui Polres Way Kanan Polda Lampung melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan penyaluran BLT (bantuan langsung tunai) Dana Desa di Kampung Jukuh kemuning Kecamatan Kasui Kabupaten Way Kanan. Sabtu (13/07/2024).


Kegiatan dihadiri Camat Kasui di wakili oleh Staf Kecamatan, KA Kampung Jukuh Kemuning Agung Waluyo, Bhabinkamtibmas Bripka Suhendri, PLD Kampung Jukuh Kemuning, aparatur Kampung Jukuh Kemuning, dan KPM (keluarga penerima manfaat) BLT-DD 


Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kapolsek Kasui Iptu Nursyamsi menyampaikan kehadiran kami melakukan pengamanan dan monitoring dalam rangka memberikan rasa aman saat pembagian dana BLT dana desa.


Dengan begitu, kami berharap proses penyaluran BLT tepat sasaran sehingga tidak terjadinya penyelewengan.


Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan dan mengajak warga agar turut serta menjaga kamtibmas karena tanpa peran serta masyarakat sendiri situasi Kamtibmas tidak bisa terwujud apabila hanya mengandalkan Kepolisian.


Selain itu, Babinkamtibmas menyampaikan dan memberi pemahaman kepada warga binaannya untuk dapat bekerjasama dengan pihak keamanan menjelang Pilkada Tahun 2024 untuk menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif,”sambungnya.


Adapun BLT yang disalurkan bersumber dari anggaran Dana Desa Triwulan ke 3 (Tiga) yakni bulan Juli, Agustus dan September Tahun 2024 bagi 13 KPM (keluarga penerima manfaat) yang berhak menerima dan setiap KPM menerima BLT sebesar Rp.300.000,-rupiah” ungkapnya.(Red)

×
Berita Terbaru Update