-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Darputra, Pengurus FKAB Dukung Patar Sihotang Menjadi Komisioner KPK

Jumat, 19 Juli 2024 | Jumat, Juli 19, 2024 WIB Last Updated 2024-07-19T16:44:39Z


Lampung , PWK-Forum diskusi komunitas masyarakat arus bawah (FKAB). dukung Patar Sihotang SH MH menjadi Komisioner KPK demikian di sampaikan Darputra Pengurus FKAB dan juga pengamat sosial yang di jumpai Media online di tempat bekerja nya Pada dini hari 19 Juli 2024 di Kabupaten Way Kanan Lampung .

Darputra berkomentar bahwa Dalam hal menyikapi perilaku korupsi, kolusi dan nepotisme saat ini yg terjadi di penyelenggaraan birokrasi pemerintahan di NKRI sangatlah menyedihkan dan sudah tergolong darurat KKN.


Sedangkan negara Republik Indonesia mempunyai lembaga yg membidangi pemberantasan KKN secara khusus pun terseret dalam pusaran korupsi contoh nyata ketua KPK RI, ini merupakan kenyataan yg sangat memalukan dan banyak lembaga penegak hukum lainnya seperti kejaksaan, pengadilan serta kepolisian yg tidak jarang para oknum aparat nya terseret kedalam arus korupsi.

Apakah ini hasil dari berbagai seleksi penerimaan pejabat nya wabil khusus KPK RI yg mana lembaga tsb sangat diharapkan kinerja baik nya oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia dan dunia.

Maka dgn melihat,mengamati secara nyata dari ke tauladan Yth Bapak Patar Sihotang SH MH, kami masyarakat arus bawah (FKAB) yg ada diprovinsi Lampung khusus nya sangat mendukung atas keikutsertaan beliau dlm mencalonkan diri sebagai salah satu kandidat komisioner KPK RI periode 2024 -by 2029. Dimana selama ini beliau sangat konsen dan konsisten dlm hal pencegahan korupsi di seluruh pelosok negeri dan sdh terbukti dgn konsep keterbukaan informasi publik yg digaungkan beliau yg mana hasil kerja nya cukup mumpuni dan nyata dgn berbagai penghargaan anti korupsi yg diperoleh dari negara.

Atas dasar tersebut diatas kami masyarakat provinsi Lampung mendukung penuh Bapak Patar Sihotang SH MH menjadi komisioner KPK RI. Adapun bahan pertimbangan dari pansel komisioner KPK RI beliau mempunyai jaringan organisasi anti korupsi yaitu perkumpulan pemantauan keuangan negara yg disingkat dgn PKN RI yg secara mandiri sudah sangat mumpuni dan diperhitungkan oleh berbagai instansi dan lembaga dimana anggota nya yg tdk mengenal lelah dan kompromi dlm mengawal anggaran negara di berbagai instansi di seluruh Indonesia dan tdk henti nya dlm mensosialisasikan keterbukaan informasi publik, hak masyarakat dlm pembelaan negara, Demikian agar dapat menjadi bahan pertimbangan bagi panitia seleksi penerimaan calon komisioner KPK RI.

Dan beliau saat ini sedang mengikuti seleksi penerimaan calon komisioner KPK RI, sesuai dgn pengumuman resmi nomor 02/PANSEL - KPK/06/2024. Yang ditandatangani oleh Muhammad Yusuf Ateh sebagai ketua Pansel yg berkantor di gedung kementerian sekretaris negara jalan Veteran no 2 Jakarta.

Darputra sebagai pengurus FKAB dan pengamat Sosial berharap dan memohon kepada masyarakat Lampung khsususnya Kabupaten Way kanan agar mendukung Ketua Umum PKN menjadi Komisioner KPK .karena saat ini di butuhkan vigur yang berani dan paham dan mengerti dengan situasi kondisi dan keinginan masyarakat bawah dan masyarakat akar Rumput . 

Sumber Darputra no wa 082182330275

×
Berita Terbaru Update