-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Setelah Dikukuhkan, IKAM HERO Siap Sosialisasikan Program Bacabup Hendy Rosadi

Minggu, 14 Juli 2024 | Minggu, Juli 14, 2024 WIB Last Updated 2024-07-14T04:21:18Z

 



Putrawayka.com

KALIANDA – Konsolidasi motor politik dari Bakal Calon Bupati (Balonbup) Lampung Selatan H. Hendry Rosyadi, SH, M.H sepertinya terus bergulir.


Hingga hari ini, Sabtu (13/7/2024), Hendry Rosyadi (HERO) mengukuhkan relawan Ikatan Konsultan dan Advokasi Masyarakat Hendry Rosyadi (IKAM-HERO), yang digelar di markas kemenangan HERO, Desa Kedaton, Kecamatan Kalianda.


Sebelum dikukuhkan, Ketua Umum IKAM HERO M Ridwan, S.H memperkenalkan seluruh pengurus relawan IKAM HERO Kabupaten hingga pengurus Koordinator setiap kecamatan se Lampung Selatan.


“Bersama IKAM HERO, Menang, Hero Bupati,” Seru M Ridwan, menyatakan yel-yel sekaligus slogan IKAM HERO yang diikuti seluruh audiens yang hadir.


M Ridwan menambahkan, bahwa sejauh ini pergerakan IKAM HERO sudah dilakukan, yakni mensosialisasikan program-program HERO kepada seluruh lapisan masyarakat.


“Pastinya, sesuai dengan nama IKAM, kami advokasi seluruh lapisan masyarakat. Kami rangkul semua kalangan masyarakat. Baik dari petani, nelayan dan yang lainnya,” Sambungnya.


Ditempat yang sama, Hero, sapaan akrab Hendry Rosyadi mengatakan, pihaknya mengapresiasi gerakan para relawan HERO, khususnya terhadap relawan IKAM HERO. Dimana, meskipun relawan ini belum dikukuhkan, namun gerakan-gerakan politik sudah bergerak masif.


“Salah satu contoh adalah perkembangan di media sosial. Tiap kali saya amati, postingan mengenai gerakan relawan HERO selalu ada. Maka dari itu, saya sangat mengapresiasi gerakan para ralawan Hero,” Ujarnya.


Politisi tulen Lampung Selatan ini berpesan, bagaimanapun gerakan yang dilakukan para relawan, ia berharap tidak menjelekan lawan. “Tidak perlu menjelekkan yang lainnya. Cukup kita sosialisasikan program kita,” Pesan Hero kepada seluruh relawan.


“Bekerja dengan ikhlas, semangat, dan selalu mengedepankan politik beretika, santun. Harapan kita, Allah akan bersama kita dan doa-doa kita akan diijabah oleh Allah SWT, Aamiin,” Tutupnya. (Red)


Sumber Realise : Media Center IKAM HERO

×
Berita Terbaru Update