-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tahun Ajaran Baru Di Mulai,Polisi Berikan Materi Di Kegiatan MPLS Di SMKN 1 Banjit

Senin, 15 Juli 2024 | Senin, Juli 15, 2024 WIB Last Updated 2024-07-15T16:12:38Z


Way Kanan- PWK,Polsek Banjit, Polres Way kanan,Polda Lampung melalui Kanit Binmas dan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Banjit menjadi pemateri kepada sejumlah peserta didik baru saat mengikuti Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMK Negeri 1 Banjit, Senin (15/7/2024).


Hari pertama masuk sekolah tahun ajaran baru 2024/2025 tersebut diisi dengan kegiatan MPLS dan pengenalan rambu lalu lintas, Sosialisasi Bahayanya Narkoba,serta bijak dalam menggunakan sosial media oleh Kanit Binmas Polsek Banjit Aipda Yudi Purnomo dan di dampingi oleh anggota Bhabinkamtibmas Aipda Winarko,SH.


Kegiatan yang berlangsung di halaman Sekolah SMKN 1 Banjit di hadiri oleh Kepala Sekolah SMKN 1 Banjit SUBUH KURNIAWAN, S.Pd,Kanit Binmas Polsek Banjit,AIPDA YUDI PURNOMO, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Banjit,AIPDA WINARKO, SH,Bhabinsa Koramil Banjit SERKA SAMSUL AHMAD, Penanggung jawab MPLS,AHMAD HARIS, S.Ag, MM Serta Dewan Guru dan Siswa.


Dalam penyampaian materi nya Kanit Binmas Polsek Banjit Aipda Yudi Purnomo menghimbau kepada pelajar saat berkendara untuk menggunakan helm demi keselamatan berkendara. Kemudian tidak boncengan berlebihan, tidak menggunakan knalpot di luar spesifikasi teknis pada motor dan mencegah pelajar tidak melakukan balap liar dan menjauhi Narkoba.


"Aipda Yudi Purnomo juga meminta kepada para guru-gurunya untuk selalu aktif menghimbau kepada para pelajar pentingnya disiplin berkendara. Bahkan jika didapati ada siswanya yang melanggar untuk diberikan teguran",tutupnya.(Red)


×
Berita Terbaru Update