-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Adakan Doa Bersama, Pasangan Ali Rahman - Ayu Asalasiyah Siap Daftar Ke KPU Way Kanan

Rabu, 28 Agustus 2024 | Rabu, Agustus 28, 2024 WIB Last Updated 2024-08-28T05:56:33Z


WAY KANAN, PWK-Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah resmi akan mendaftar ke KPU Way Kanan. 


Sebelum berangkat ke KPU, Pasangan tersebut terlebih dahulu menggelar Doa Bersama dan Sholawat untuk meminta Ridho dari Allah SWT atas Pencalonan keduanya.


Doa bersama berlangsung di Kediaman Bakal Calon Bupati Ali Rahman, di Kampung Negeri Baru, Kecamatan Umpu Semenguk. Rabu (28/08/2024).


Doa bersama itu dipimpin oleh para Ulama Way Kanan yang terdiri dari berbagai Organisasi Keagamaan Islam.


Ketua Pelaksana kegiatan, Aburizal Setiawan mengatakan bahwa hari ini ada tiga agenda kegiatan yaitu Doa Bersama, Deklarasi dan Pendaftaran ke KPU Way Kanan.


"Alhamdulillah hari ini Calon Bupati Way dan Wakil Bupati kita Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah mendaftar ke KPU Way Kanan. Sebelum mendaftar kita lakukan Doa Bersama dan Deklarasi," ujar Aburizal.


Ia menambahkan, adapun jumlah undangan yang di sebar sebanyak 500 Undangan. Yang terdiri dari Partai Politik Pengusung, Partai Politik Pendukung, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tolong Adat, Tim Relawan dan Simpatisan.


"Setelah Dzuhur kita berangkat mendaftar ke KPU. Semua unsur yang memiliki korelasi dengan Calon kita akan beramai ramai mendampingi dan mengiri ke KPU Way Kanan. Mudah-mudahan acara berjalan lancar sampai nanti selesai," pungkasnya. (rls/red)

×
Berita Terbaru Update