-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Cek! Berikut daftar 11 Partai Politik Deklarasi Mengusung Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah di Pilkada Way Kanan

Rabu, 28 Agustus 2024 | Rabu, Agustus 28, 2024 WIB Last Updated 2024-08-28T05:45:32Z


WAY KANAN, PWK-Setelah Acara Doa Bersama, Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah menggelar Deklarasi bersama dengan 11 Partai Politik Pengusung.


Kegiatan Deklarasi tersebut berlangsung di Kediaman Bakal Calon Bupati Ali Rahman. Di Kampung Negeri Baru, Kecamatan Umpu Semenguk. Rabu (28/08/2024).


11 Partai Politik yang terdiri dari Partai Gerindra, Demokrat, PKB, PKS, PAN, Hanura, Ummat, PSI, PPP, Perindo, dan Garuda bersepakat untuk mendaftarkan Pasangan Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah ke KPU Way Kanan serta siap memenangkan Pasangan tersebut pada Pilkada Way Kanan 2024.


Pada Pembacaan Surat Deklarasi itu di bacakan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Way Kanan Rial Kalbadi, yang diikuti oleh Ketua-ketua Partai lainnya.


Dalam sambutannya, Bakal Calon Bupati Way Kanan Ali Rahman didampingi Bakal Calon Wakil Bupati Ayu Asalasiyah menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh Partai Politik yang telah mengusungnya pada Pilkada Way Kanan 2024.


Selain itu ia juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Para Tamu undangan yang telah berkenan hadir memberikan Dukungan terhadap dirinya dan Ayu Asalasiyah.


"Alhamdulillah Syukur hari ini kita bisa berkumpul untuk Doa bersama dan Deklarasi, selanjutnya kami akan mendaftar ke KPU. Saya merasa terharu dan Bangga atas kehadiran saudara saudara saya semuanya," ucap Ali Rahman.


Pada kesempatan itu, Ali Rahman meminta doa restu kepada masyarakat Way Kanan atas Pencalonannya bersama Ayu Asalasiyah Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan Periode 2025-2030.


"Hari ini kami mendaftar ke KPU, kami mohon doanya agar segala niat baik kami dapat di Ijabah serta dipermudahkan jalannya oleh Allah SWT," pungkasnya. (rls/red)

×
Berita Terbaru Update