-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Dewan Pengurus SMSI Provinsi Lampung Tunjuk Yosan Perdana Nakhodai SMSI Pesisir Barat

Minggu, 25 Agustus 2024 | Minggu, Agustus 25, 2024 WIB Last Updated 2024-08-25T15:05:40Z


BANDARLAMPUNG - Dewan Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Lampung beri mandat kepada Ananda Yosan Perdana untuk membentuk kepengurusan SMSI di Kabupaten Pesisir Barat. 


Selain Yosan yang diberi mandat sebagai Ketua SMSI Pesisir Barat, dalam Surat tugas bernomor 040/SMSI.LPG/XIII/2024 yang ditandatangani Ketua Harian SMSI Lampung Fajar Arifin, S.H dan Sekretaris SMSI Lampung Senen, S.Ikom itu juga menunjuk Darwin Suhendra sebagai Sekretaris dan Agus Sanjaya sebagai Bendahara.


Ya, penyerahan surat mandat dilakukan di markas SMSI Lampung yang ada di bilangan Pahoman, Kota Bandarlamoung, Sabtu (24/8/24). 


Sekretaris SMSI Lampung Senen meminta kepada Yosan Cs untuk segera membentuk kepengurusan. 


"Surat mandat ini berlaku selama 2 bulan. Jadi, semakin cepat (bentuk struktur pengurus) semakin baik," ujar Senen. 


Pada bagian lain, Ketua Harian SMSI Provinsi Lampung Fajar Arifin meminta agar penerima mandat bisa melakukan langkah-langkah strategis organisasi sehingga kehadiran SMSI di Pesisir Barat bisa dirasakan manfaatnya. 


"Bangun komunikasi dengan pemerintah daerah, institusi vertikal maupun horizontal. Berkontribusi lah untuk pembangunan di Pesisir Barat," ucap Fajar. 


Sementara itu, Ananda Yosan Perdana manyampaikan ucapan terimakasih karena telah ditunjuk dan di percaya untuk mengurus pembentukan kepengurusan SMSI dengan menjadi Ketua SMSI Kabupaten Pesisir Barat. Pemilik media online harianjurnalis.id ini mengatakan kedepan ia bersama seluruh anggota yang ada akan mengembangkan SMSI di Kabupaten termuda di Provinsi Lampung.


"Kedepan saya bersama anggota kepengurusan akan mengembangkan SMSI di Kabupaten Pesisir Barat, dengan menjalin komunikasi dan kerjasama dengan berbagai pihak, baik itu Pemerintah daerah, swasta, forkopimda dan berbagai pihak lainnya," ucap Yosan. (Rls/Red)

×
Berita Terbaru Update