-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kegiatan Forum Silaturahmi Wartawan Dan LSM Lampung Dihadiri Puluhan Pegiat Media dan LSM

Kamis, 22 Agustus 2024 | Kamis, Agustus 22, 2024 WIB Last Updated 2024-08-22T04:10:47Z


Bandar Lampung. ,-PWK- Mengambil tempat di Pinisi Resto & cafe Kota Karang Teluk Betung, Forum Wartawan dan LSM Lampung (FOMELL) melaksanakan silaturahmi dan jumpa darat dengan puluhan Jurnalis dan LSM Lampung. 

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari rabu, 21-08-2024 tersebut diisi dengan diskusi santai sambil menikmati menu makan siang di pinisi resto & cafe. 


Menurut Yudistira selalu penggagas kegiatan silaturahmi FOMILL, kegiatan tersebut bertujaan meningkatkan keakraban dan kekompakan antara wartawan dan LSM yang ada di Lampung sehingga terbangun rasa kebersamaan dan kekeluargaan. 


"Iya kegiatan ini sudah kita laksanakan beberapa kali, kita memang mengagendakan setiap tiga bulan sekali melaksanakan pertemuan dengan tujuan menjalin silaturahmi antara pegiat media dan LSM. Berikutnya insya Allah akan kita laksanakan di bulan November, terkait tempatnya pelaksana kegiatan nanti akan kita bicarakan" Jelas Yudistira. 


Sementara Aminudin S.P selalu ketua Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Provinsi Lampung yang turut hadir dalam kegiatan tersebut menyambut baik kegiatan silaturahmi yang digagas oleh Saudara Yudistira dan rekan-rekan. 


"Iya saya sangat mengapresiasi kegiatan silaturahmi FOWILL yang di gagas oleh bung Yudistira dan rekan-rekan. Ini kegiatan yang sangat positif untuk membangun komunikasi serta berbagi ilmu pengetahuan dan informasi antara sesama pelaku kontrol sosial. Kita harapkan kegiatan ini dapat berlangsung terus menerus, tentunya dengan kegiatan seperti ini dapat menumbuhkan ide dan gagasan baik untuk pembangunan Provinsi Lampung" Ucap Aminudin.


Dari pantauan Media tidak kurang dari tujuh puluh orang pegiat Media dan LSM yang turut menghadiri kegiatan silaturahmi FOWILL (Tim)

×
Berita Terbaru Update