-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Mayjen TNI (Purn.) Dr. Syamsu Djalal, SH. MH Ketua Umum LMPI Akhirnya Keluarkan Statement

Sabtu, 10 Agustus 2024 | Sabtu, Agustus 10, 2024 WIB Last Updated 2024-08-10T06:59:14Z


Jakarta - PWK-Mayjen TNI (Purn.) Dr. Syamsu Djalal, S.H., M.H. (lahir 22 Desember 1943) adalah seorang tokoh militer TNI-AD, pengacara, dan politikus Indonesia dari Partai Berkarya. Lulusan Akademi Militer Nasional (AMN) tahun 1965 ini pernah menempati beberapa jabatan strategis, diantaranya Komandan Pusat Polisi Militer (Dan Puspom) ABRI dan Jaksa Agung Muda Intelijen (Jamintel) di Kejaksaan Agung Republik Indonesia.


Menyikapi Insiden Tindak Pidana Pengeroyokan dan Penganiayaan Oleh Sekelompok Preman yang Dialami Oleh Salah Satu Anggota LMPI (Laskar Merah Putih Indonesia) Pada Kamis Malam 08 Agustus 2024 yang Menyebabkan Susena Mengalami Luka Bacok Di Sekujur Tubuhnya, Maka Dari Itu Mayjen TNI (Purn.) Dr. Syamsu Djalal, SH. MH, Dikantor Markas Besar LMPI Jakarta Pusat Mengeluarkan Statement,



"Laskar Merah Putih Indonesia BRAVO, Terimakasih Kepada Semua Anggota Tetap Jangan Ragu-Ragu Berbuat Kebaikan, apa yang sudah anda lakukan itu bagus sekali, bagi oknum yang mau melawan kita kita siap sesuai hukum yang berlaku, dan saya secara pribadi mengucapkan terimakasih kepada Wakapolres yang Telah Menerima Laporan Kita, dan Saya Mohon Kepada Bapak Kapolres dan Wakapolres Way Kanan Untuk Mengusut Tuntas Permasalahan ini Sampai Semua yang Berada Dibelakang Mereka, termasuk Pengusaha Batubara Saya Siap Untuk Menghadapinya, dan untuk diproses seadil-adilnya sesuai hukum yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia", Tutup Jendral Djalal.(Tim)

×
Berita Terbaru Update