-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Menuju Indonesia Maju, IWAPI Lampung Komitmen Tingkatkan Peran UMKM Naik Kelas.

Minggu, 18 Agustus 2024 | Minggu, Agustus 18, 2024 WIB Last Updated 2024-08-18T10:09:06Z

 



Bandarlampung – PWK,. Dewan Pengurus Daerah  Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (DPD IWAPI) Provinsi Lampung terus berkomitmen untuk meningkatkan perannya dalam pembangunan berkelanjutan. Hal ini disampaikan oleh Ketua Umum DPD IWAPI Lampung saat memberikan sambutannya dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49 IWAPI, Minggu (18/08).


“IWAPI terus bertumbuh dan melahirkan figur-figur wanita pengusaha yang luar biasa, yang mampu membuktikan potensinya baik di kancah daerah, nasional bahkan Internasional” Ujar Bunda Reny, sapaan akrabnya.


Lebih lanjut wanita yang kesehariannya juga menjabat Rektor Universitas Mitra Indonesia (UMITRA) dan Koordinator Global Surya Islamic School (GSIS) mengatakan, IWAPI Lampung harus mengikuti spirit ini untuk turut serta membangun daerah. Para anggota IWAPI Lampung diharapkan mampu meningkatkan kompetensi mereka dan mengoptimalkan potensi bisnis yang ada.


“Kita jangan minder, kita harus terus meningkatkan kualitas dan kompetensi, belajar terus dan berkolaborasi dengan banyak pihak,” sambungnya.


IWAPI Lampung pun menyatakan kesediaannya untuk turut serta dalam berbagai inisiatif pembangunan ekonomi, sosial, dan lingkungan yang dapat membawa Indonesia menuju ke arah yang lebih baik, lebih maju dan lebih sejahtera, sejalan dengan visi Indonesia Maju.


Komitmen ini, lanjutnya mencerminkan tekad IWAPI Lampung untuk menjadi agen perubahan yang berarti dalam memajukan kondisi ekonomi dan kesejahteraan masyarakat, serta memberikan dampak positif yang signifikan bagi pertumbuhan dan kemajuan wilayah provinsi Lampung secara keseluruhan.


Adapun peringatan HUT ini dirangkai dengan berbagai acara ceremonial dan lomba-lomba menarik dalam rangka menyemarakkan hari jadi tersebut. Pada momen ini juga di laksanakan syukuran dimana Ketua Umum DPD IWAPI Provinsi Lampung, Dr. Hj. Armalia Reny Madrie AS.,S.P.,MM menerima penghargaan AWEN (The ASEAN Women Entrepreneurs Network) sebagai 'The Most Outstanding Women Enterpreneur' dalam kategori pendidikan yang diserahkan langsung oleh Minister of Women Affairs Cambodia (Menteri Urusan Perempuan Kamboja), Hon. Dr. Eng Khanta Pavi, di Hotel Sofitel, Phnom Penh, Kamboja beberapa waktu yang lalu. (red).

×
Berita Terbaru Update