-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Partai Garuda Way Kanan Siap Menangkan Pasangan Ali Rahman - Ayu Asalasiyah

Rabu, 28 Agustus 2024 | Rabu, Agustus 28, 2024 WIB Last Updated 2024-08-28T12:05:14Z


Way Kanan, PWK-Sebagai partai pendukung pasangan balon Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan Ali Rahman - Ayu Asalasiah., S.Ked, sudah selayaknya untuk bekerja secara maksimal dalam memenangkan pasangan tersebut menjadi bupati dan wakil bupati Way Kanan masa bakti 2024 - 2029.


Demikian ditegaskan oleh Ketua Partai Garuda Kabupaten Way Kanan Agus Medi di ruang kerjanya, Rabu (28/8) seusai turut mengantarkan Paslon tersebut mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat.

Menurutnya, dukungan yang diberikan oleh partai Garuda, bukan karena tidak memiliki alasan dan dasar, namun melihat dari prestasi dan kinerja Ali Rahman - Ayu Asalasiyah sebelumnya.


Dimana sebagai seorang birokrat, Ali Rahman merupakan sosok yang merintis kariernya dari bawah, dan kinerjanya tidak diragukan lagi, bahkan saat dirinya mulai terjun kedunia politik, kariernya pun terangkat bagus, yakni mampu menjadi wakil bupati Way Kanan mendampingi Raden Adipati Surya.


Untuk itu, masih kata Agus Medi, sudah menjadi kewajiban bagi pengurus, anggota dan simpatisan partai Garuda untuk meningkatkan konsolidasi dan penggalangan kekuatan untuk bekerja dan bekerja memenangkan pasangan Ali Rahman - Ayu Asalasiyah menjadi Bupati dan wakil Bupati Way Kanan periode 2024 - 2029.

"Kepada seluruh pengurus, Anggota dan simpatisan partai Garuda bekerja lebih maksimal lagi, sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat dapat terwujud,"imbuh Agus Medi.(rls/red)

×
Berita Terbaru Update