-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Sambut Hari Jadi Polwan Ke- 76 RI, Polres Way Kanan Bakti Sosial Religi di Tempat Ibadah

Kamis, 22 Agustus 2024 | Kamis, Agustus 22, 2024 WIB Last Updated 2024-08-22T04:35:26Z


Way Kanan, PWK-Polwan (Polisi Wanita) Polres Way Kanan Polda Lampung menggelar bakti sosial religi tempat ibadah di Wilayah Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan. Kamis (22/08/2024)


Kegiatan bakso tersebut dipimpin oleh Aipda Kusnovi Wanjiarni selaku senior Polwan dan diikuti 16 personel Polwan Polres Way Kanan yang berlangsung di Masjid Al-Qodar KM 10 Negeri Baru dan Gereja GKSBS KM 17 Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan.

 

Kapolres Way Kanan AKBP Adanan Mangopang melalui Aipda Kusnovi menjelaskan bahwa dalam rangka menyambut hari jadi Polwan yang Ke 76 Republik Indonesia yang jatuh pada Tanggal 1 September Tahun 2024, melaksanakan kegiatan bakti sosial religi diawali dengan membersihkan tempat ibadah.


Selain kegiatan bakti sosial kurve tempat ibadah bagi umat muslim, kami Polwan pun melakukan hal sama bagi umat nasrani di Gereja GKSBS Km 17,”ungkapnya.


Disela sela kegiatan kami juga memberikan bantuan berupa tempat sampah dan alat-alat kebersihan kepada pengurus masjid Masjid Al Qodar M. Tohir dan pendeta Gereja GKSBS Gati Wahyudi. 


"Kami berharap bantuan ini jangan dilihat dari nilai harganya,tapi nilai manfaatnya, sebagai bentuk ladang amal ibadah kepada sesama umat beragama serta sebagai wujud nyata kerukunan umat beragama yang ada di wilayah Kabupaten Way Kanan,”ujarnya.


Aipda Novi menambahkan dengan kegiatan ini diharapkan menjadikan nilai positif dan dapat lebih mempererat hubungan, sinergi dan harmoni antara Kepolisian dengan masyarakat. 


M Tohir menyampaikan dengan kegiatan bakti sosial religi yang dilaksanakan Polwan Polres Way kanan ini, saya selaku pengurus Masjid mengucapkan terima kasih dan sekaligus mengucapkan selamat Hari Jadi Polwan ke -76 Tahun 2024.(Red)

×
Berita Terbaru Update