-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Peringati HUT ke 79 TNI Tahun 2024, Kodim 0427/Way Kanan Laksanakan Karya Bhakti Perehapan Masjid.

Senin, 30 September 2024 | Senin, September 30, 2024 WIB Last Updated 2024-09-30T12:36:28Z


Way Kanan - Komandan Kodim 0427/Way Kanan Letkol Inf Aan Fitriadi, S.I.P., M.Hub.Int membuka kegiatan Karya Bakti TNI di Masjid Baitul Izza Dusun Badran Sari Kampung Rantau Jaya Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan, Senin (30/09/2024).


Karya bakti ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Kodim 0427/Way Kanan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 79 Tentara Nasional Indonesia (TNI) tahun 2024 yang bertema, “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju “.


Adapun sasaran karya bakti memperingati HUT ke 79 TNI pada tahun 2024 kali ini yang dikerjakan yaitu merehab Masjid Baitul Izza berupa pengecatan dinding masjid, perbaikan flapon dan atap serta pembersihan dan perapian lingkungan masjid.


Dalam sambutannya Komandan Kodim 0427/Way Kanan Letkol Inf Aan Fitriadi, S.I.P.,M.Hub.Int menyampaikan “ Terimakasih kepada seluruh masyarakat Banjit, khususnya warga kampung Rantau Jaya yang telah menyempatkan hadir dan membantu berjalannya kegiatan ini,“ ucap Dandim.


"Kegiatan ini adalah bentuk kecintaan TNI terhadap masyarakat yang mana dalam kesempatan ini diwakili masyarakat Kampung Rantau Jaya, sehingga dalam melaksanakan ibadah semakin nyaman dan khusuk".


Lanjutnya beliau menambahkan, kegiatan ini dilaksanakan agar supaya memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan antara TNI dengan seluruh elemen masyarakat. 


"Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar tanpa ada suatu halangan apapun dan dapat bermanfaat bagi masyarakat" tutup Dandim.


Di tempat yang sama Kepala Kampung Rantau Jaya Bapak Agus Riyanto juga menyampaikan rasa kegembiraan nya, "Saya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada TNI khususnya Kodim 0427/Way Kanan yang sudah memilih kampung kami untuk melaksanakan Karya Bakti TNI pada tahun 2024 ini, semoga niat baik dari bapak TNI dapat di balas dengan pahala yang besar dan semoga bapak Dandim 0427/Way Kanan selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam melaksanakan tugasnya".


"Saya bersama warga kampung Rantau Jaya juga mengucapkan Dirgahayu TENTARA NASIONAL INDONESIA Ke 79 semoga TNI semakin jaya dan selalu menjadi kebanggaan Rakyat Indonesia" tutup pak Agus Riyanto.(Red)

×
Berita Terbaru Update