-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Optimalkan NCS Polri, Kanit Binmas Sambangi Tokoh Ajak Sukseskan Pilkada di Pakuan Ratu.

Kamis, 03 Oktober 2024 | Kamis, Oktober 03, 2024 WIB Last Updated 2024-10-03T02:48:50Z


Way Kanan, PWK-Kanit Binmas Polsek Pakuan Ratu Polres Way Kanan Aiptu Antonius Hariyanto menggelar kegiatan silaturahmi sekaligus memberikan bantuan sosial dalam rangka cooling system menjelang Pilkada serentak 2024 dengan para tokoh bertempat di Wilayah Hukum Polsek Pakuan Ratu. Kamis (03/10/2024)


Kapolres Way Kanan AKBP Adanan Mangopang melalui Kasi Humas Polres Way Kanan Ipda Mukhtiar mengatakan, kegiatan bertajuk NCS (Nusantara Cooling System) Polri 2024 ini untuk mengoptimalkan kegiatan pendinginan atau cooling system jelang Pilkada serentak 2024.


Dalam hal ini, pimpinan memberikan arahan dan penekanan agar kegiatan NCS mengedepankan upaya preemtif dan preventif dengan pendekatan humanis dan persuasif.


Oleh karena itu, peran satker, Polsek jajaran, Bhabinkamtibmas dan lainnya perlu ditingkatkan untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif selama pelaksanaan Pilkada dengan mengajak peran serta masyarakat, para tokoh dan seluruh pihak.


“Kita berharap Pilkada Serentak di Kabupaten Way Kanan terbebas dari konflik dan berlangsung dengan aman,” ujarnya.


Adapun sasaran cooling system silaturahmi dan bakti sosial berupa pembagian paket sembako ke para tokoh yakni Ketua Adat Hindu Wayan Sunarte di Kampung Tanjung Serupa, Ketua PC LDII Bpk. Suroso di Kampung Sukabumi, pengasuh Ponpes Paguyangan Kyai Sabaruddin di Kampung Tanjung Agung dan Rois Syuriah NU Kyai Muhammad Asrori di Kampung Pakuan Baru Kecamatan Pakuan Ratu, Way Kanan.(rls/red)

×
Berita Terbaru Update