-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Amankan Delapan titik Lokasi Kampanye Pilkada di Negeri Agung

Sabtu, 12 Oktober 2024 | Sabtu, Oktober 12, 2024 WIB Last Updated 2024-10-12T08:53:54Z


Way Kanan, PWK-Polres Way Kanan Polda Lampung melaksanakan pengamanan tahapan kampanye terbatas atau dialogis paslon (pasangan calon) Bupati Way Kanan Nomor Urut 01 pada Pilkada serentak tahun 2024. Sabtu (12/10/2024).  


Dalam kegiatan pengamanan berlangsung di delapan lokasi berbeda yakni di Kecamatan Negeri Agung Kabupaten Way Kanan yang dihadiri petugas pam dari personel Polres Way Kanan dan jajaran yang terlibat dalam OMP Krakatau 2024 dan anggota TNI.


Kapolres Way Kanan AKBP Adanan Mangopang melalui Kasihumas Ipda Mukhtiar mengatakan pada hari Jum’at kemaren terdapat delapan lokasi yang melaksanakan kampanye dimulai pagi s,d sore hingga malam hari melaksanakan kegiatan kampanye di Kampung Mulia Sari dan Kampung Tanjung Rejo Kecamatan Negeri Agung,”jelasnya.


Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Polri menjamin keamanan dan kelancaran selama proses tahapan Pilkada serentak 2024 berlangsung sekaligus mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.


Oleh karena itu, kami (Polri) bersama TNI akan terus melakukan pengamanan terhadap setiap kegiatan kampanye yang dilakukan oleh peserta Pilkada serentak Tahun 2024.


Sambung, Mukhtiar petugas pam juga melakukan pendekatan personal dengan warga, mengajak untuk berpartisipasi aktif menjaga kamtibmas dan berpartisipasi dalam menciptakan Pilkada yang aman dan damai.(Red)

×
Berita Terbaru Update