-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Resmi Di Kukuhkan Bupati, Way Kanan Millenial Community Siap Menjadi Wadah Pemuda Kembangkan Sofskill

Minggu, 13 Oktober 2024 | Minggu, Oktober 13, 2024 WIB Last Updated 2024-10-13T13:36:39Z


Way Kanan, PWK-Bupati way kanan H.Raden Adipati Surya S.H,M.M Mengukuhkan (WMC) Way kanan Millenial Community dan Seminar Peningkatkan partisipasi pemuda dalam politik, serta pula menggelar santunan anak yatim. Acara Kegiatan ini dilaksanakan di GSG Kampus Institut Al-Ma'arif (ILAMAWA) Baradatu Way Kanan hari sabtu pukul 13:00 WIB.




Ketua (WMC) Way kanan Millenial Community , Nandang Kurniawan S.Pd dalam sambutannya menyebutkan Kami berharap Melalui Komunitas Ini Kami dapat memberikan manfaat untuk Kabupaten Way Kanan, Serta menjadi Wadah Para Pemuda Untuk Mengembangkan SofSkill Sesuai Dengan Fasion Apa yang Mereka Miliki Sehingga Nantinya Para Pemuda Siap Menerima Tantangan kemajuan Zaman Ujarnya. 



Bupati Way Kanan, H.Raden Adipati Surya, S.H,M.M, Saya Hadir hari ini karena saya menganggap ini merupakan kaum-kaum pemuda Millenial. Karena saya menganggap pemuda merupakan masa depan kita. 


Pemuda merupakan penentu, kalau pemuda tidak perduli dengan politik, mau dibawa kemana bangsa kita. 


Pemuda ini punya peran penting dan bisa menentukan arah kepemimpinan kedepannya, Peran pemuda sangat penting. 

Saya mengajak kawan-kawan untuk berpartisipasi dalam pilkada 2024.


Selaian Kegiatan Pengukuhan Kegiatan Hari ini Juga di isi Dengan Pemberian Santunan Anak Yatim dan Seminar Yang Di Isi Oleh Anggota Bawaslu dan Perwakilan Dari KPU Way Kanan. 


Hadir dalam Kegiatan Tersebut, Bupati Way Kanan, Kadis Koprasi dan UMKM, Kesbangpol, Sekcam Baradatu, Organisasi Kepemudaan dan Kemahasiswaan serta OSIS .(Red)

×
Berita Terbaru Update