-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Terpilih Menjadi Ketua Umum Cabang PMII Way Kanan, Begini Pesan Hairil Adi Saputra

Minggu, 20 Oktober 2024 | Minggu, Oktober 20, 2024 WIB Last Updated 2024-10-20T11:01:56Z


Way Kanan, 20 Oktober 2024 – Konferensi Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Way Kanan telah berlangsung dengan sukses pada tanggal 19-20 Oktober 2024. Acara ini dihadiri oleh anggota, pengurus dan alumni PMII di wilayah Way Kanan, dan juga dihadiri oleh Bendahara PKC Lampung Sahabat M. Anwar Anas didampingi dengan Ketua Dua yaitu sahabat ahmad Suban Rio yang berkomitmen untuk memajukan organisasi dan menguatkan peran mahasiswa dalam masyarakat.


Konfercab kali ini dipimpin oleh ketua cabang demisioner, Sahabat Renaldi Okta Pratama, serta ketua Koordinator Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (Kopri) Sahabat Miranti. Dalam suasana penuh semangat dan kekeluargaan, peserta membahas berbagai isu strategis dan menyusun program kerja untuk periode mendatang.


Setelah melalui proses pemilihan yang demokratis, Konfercab menghasilkan pemimpin baru. Sahabat Hairil Adi Saputra terpilih sebagai Ketua Cabang PMII Way Kanan yang baru, sementara Suci Widiawati terpilih sebagai Ketua Kopri. Keduanya diharapkan dapat membawa organisasi menuju arah yang lebih baik dan mampu menjawab tantangan yang dihadapi.


Sahabat Hairil dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan berkomitmen untuk menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya. "Saya akan bekerja keras untuk membangun PMII yang lebih inklusif dan berorientasi pada kemajuan bersama," ungkapnya.


Dengan terpilihnya kepengurusan baru, diharapkan PMII Way Kanan dapat terus berkontribusi dalam pendidikan dan pemberdayaan masyarakat, serta menjadi garda terdepan dalam memperjuangkan nilai-nilai keislaman dan kemanusiaan.(Red)

×
Berita Terbaru Update